Minggu, 15 Mei 2011

Tentang LDK KMA

Logo LDK KMA
Landasan Syar'i
Serulah ( manusia ) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah, dan pengajaran yang baik, dan berdebatlah dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu, Dialah yang lebih mengetahui siapa yang sesat dari Jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui siapa yang mendapat petunjuk.” (QS. An-Nahl : 125)

Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya  kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas , lagi Maha Mengetahui.
(QS. Al-Maidah : 54)

THE HISTORY

Alhamdulillah LDK KMA didirikan pada tanggal 16 Juli 1999. Pada mulanya, kegiatan dakwah Islam di kampus AKA tercinta melalui Rohis AKA. Berkat Rahmat Allah dan perjuangan para pendahulu kita, alhamdulillah LDK KMA dapat berdiri dan legal menjadi sebuah UKM yang bergerak dalam dakwah Islam.


Sudah 12 Tahun, estafet perjuangan itu akhirnya berada  dipundak kita semua. Satu tahun ke depan akan menjadi masa JIHAD dan KARYA kita semua. Allahuakbar!!!


VISI
Menjadi Lembaga Dakwah Kampus Mandiri yang berkontribusi untuk kemajuan dakwah di Kota Bogor
MISI


  • Menginternalisasi nilai-nilai Islam di seluruh lingkungan civitas akademika
  • Memantapkan proses pembinaan yang berkelanjutan guna membentuk kader-kader sesuai profil LDK KMA
  • Mengoptimalisasikan pemberdayaan potensi kader
  • Mengaktualisasikan ilmu dan profesi kimia analisis dalam kehidupan
JARGON
InsyaAllah untuk 5 tahun kedepan jargon KMA adalah
"Satu Hati Untuk Mandiri"

0 komentar: